Hasil Skor Akhir Uji Coba Persib vs Selangor 22-5-2015

Hasil Skor Akhir Uji Coba Persib vs Selangor 22-5-2015 – Bukan perkara mudah bagi skuad Maung Bandung untuk mempersiapkan diri menjelang pertandingan babak 16 besar Piala AFC yang akan digelar tengah pekan depan karena terhambat kompetisi ISL yang sudah terhenti. Beruntung karena ada tantangan laga friendly match dari salah satu klub Liga Malaysia pada hari ini, Jum’at di Stadion Si Jalak Harupat.

Beruntung karena kemenangan berhasil diraih Atep dan kawan-kawan tadi malam, mereka mampu menghentikan perlawan sang tamu dari negeri jiran dengan skor akhir 4-2. Walaupun lawan kehilangan sejumlah pilar utamanya yang bergabung dengan Timnas Malaysia untuk ujicoba di level tim nasional, tapi ini masih cukup bagus sebagai pemanasan sebelum bertemu Kitche di tempat yang sama. Di awal babak pertama, Kanote Makan dan kawan-kawan memang agak kesulitan untuk menjebol gawang tamunya tersebut dan 45 menit awal berakhir imbang 1-1 dimana gol dicetak oleh Atep Rizal di menit 34 dan juga Andik Vermansyah di menit 36.

skor akhir persib vs selangor 22 mei 2015

Dua gol di babak pertama yang berselisih waktu singkat ternyata kembali terulang di babak kedua, untuk Maung Bandung dicetak M. Ridwan di menit 55 berkat assist bagus dari Ilja Spasojevic yang tak kunjung dimainkan di ajang Piala AFC musim ini. Balasan dari Selangor dicetak oleh Leandor tiga menit berselang berkat assist Andik eks pemain Persebaya Surabaya yang masih betah bermain di luar negeri. Gol Ketiga tuan rumah baru lahir di menit 78 dari sundulan maut Konate Makan.

Gol penutup pada pertandingan ini dicetak oleh Atep yang memanfaatkan umpan manis dari Spaso pada menit 89, walau meberi dua assist untuk kemenangan timnya, Spaso tidak mencetak gol di laga ini. Harapan tentu diharapkan oleh sang striker agar bisa segera turun di laga resmi. Apakah nanti dia diturunkan? Ada baiknya anda simak dulu prediksi Persib vs Kitchee babak 16 besar AFC Cup 2015 di hari Rabu.

Hasil pertandingan ini juga membuktikan dominasi skuad negeri kita dengan negara jiran. Karena kemarin hasil skor akhir Indonesia U23 vs Malaysia U23 21 Mei 2015 juga dimenangi 1-0 oleh para skuad Garuda muda. Harapan kita sebagai pecinta bola nasional tentu prestasi juara oleh dua klub ISL yang berkiprah di Piala AFC, semoga Persib dan Persipura mampu lolos ke babak final dan terjadi All Indonesian Final.

error: