Hasil Skor Akhir Persib vs Kitchee AFC Cup 27 Mei 2015

Hasil Skor Akhir Persib vs Kitchee AFC Cup 27 Mei 2015 – Duel seru yang tersaji di stadion Si Jalak Harupat ternyata membawa rasa kecewa bagi publik kota Bandung khususnya dan masyarakat pecinta bola di seluruh Indonesia secara umum. Kekalahan dari sang tamu menutup langkah mereka melaju ke babak delapan besar Piala AFC musim ini.

Dua gol bersarang ke gawang Maung Bandung yang dijaga oleh I Made Wirawan, keduanya dicetak oleh pemain Kitchee pada babak pertama. Gol pertama lahir dari pemain asing bernama Juan Carlos Rodriguez Belencoso pada menit 32, sedangkan gol yang kedua lahir jelang babak pertama berakhir yaitu di menit 44 oleh salah satu pemain nasional Hong Kong yaitu Lam Kai Wai. Melihat hasil ini, rasanya ada yang patut dipersalahkan, siapa lagi kalau bukan orang yang telah merecoki persepakbolaan nasional yang awalnya berjalan mulus kemudian tiba-tiba dibekukan dengan alasan yang tidak masuk di akan banyak orang waras.

Hasil Skor Akhir Persib vs Kitchee AFC Cup 27 Mei 2015

Penghentian kompetisi yang tidak mendapat izin keamanan memang menjadi faktor paling utama hilangnya sentuhan dari Maung Bandung. Hasil pertandingan Persib vs Kitchee ini adalah awal dari perjalanan pahit tim-tim Indonesia jika tidak segera memulai kompetisi yang baru atau minimal membuat turnamen yang lebih berkualitas. Kita masih perlu menunggu hasil Persipura menjamu Pahang jika AFC meloloskan jadwal ulang untuk laga di Stadion Mandala tersebut.

Mungkin setelah laga di Jalak Harupat ini akan ada banyak sorotan ke Menpora yang dituding banyak pihak telah menghambat prestasi klub-klub yang berkompetisi di level Asia. Perbandingan kualitas permainan Persib saat SK pembekuan PSSI dan sesudahnya ada perbedaan yang jelas, yaitu pada sentuhan sejumlah pemain yang kurang menggigit saat ini. Sebut saja Kanote Makan dan Atep yang dulu haus gol, kini tampil melempem.

Setelah laga tadi sore, sepertinya skuad Maung Bandung akan menjalani masa libur yang cukup panjang hingga jadwal kompetisi yang baru dibuat dan diumumkan oleh pengurus PT Liga Indonesia. Mungkin akan ada QNB Cup pada bulan Agustus sebelum QNB League di akhir tahun dimulai kembali untuk musim 2015-2016.

error: