Hasil Kualifikasi MotoGP 2015 Seri 5 Le Mans Perancis

Hasil Kualifikasi MotoGP 2015 Seri 5 Le Mans Perancis – Bersama dengan kembalinya Dani Pedrosa setelah absen tiga kali di seri sebelumnya, kini lagi-lagi sang juara bertahan Marquez merebut pole position ketiganya pula di ajang balapan motor paling populer di dunia yang sore waktu Indonesia akan digelar di salah satu Sirkuit terbaik di negeri Perancis.

Marc Marquez berada di posisi start terdepan dan berada di depan Dovizioso pembalap Ducati serta Lorenzo dari Yamaha. Hegemoni Honda tak lagi sekuat musim lalu dimana ada Pedrosa yang juga kerap berduet dengan Marc di depan. Kini kekuatan para rider hampir merata, namun yang kita tunggu adalah aksi pembalap dari tim Suzuki yang seri kali ini hanya bisa start dari posisi kesepuluh. Lantas dimana Rossi? dia akan memulai balapan dari posisi ketujuh, tapi itu bukan persoalan bagi The Doctor karena bisa saja melejit ke depan dalam beberapa lap saja.

Hasil Kualifikasi MotoGP 2015 Seri 5 Le Mans Perancis

Bagaimana dengan pembalap lainnya? Inilah hasil lengkap kualifikasi motogp tadi malam 16 Mei 2015 yang berhasil KabarGue rangkum untuk motogp mania.

1. Marc Marquez
2. Andrea Dovizioso
3. Jorge Lorenzo
4. Cal Crutchlow
5. Andrea Iannone
6. Bradley Smith
7. Valentino Rossi
8. Dani Pedrosa
9. Danilo Petrucci
10. Aleix Espargaro
11. Yonny Hernandez
12. Pol Espargaro
13. Maverick ViƱales
14. Nicky Hayden
15. Scott Redding
16. Stefan Bradl
17. Mike Di Meglio
18. Jack Miller
19. Hector Barbera
20. Karel Abraham
21. Eugene Laverty
22. Loris Baz
23. Alvaro Bautista
24. Alex De Angelis
25. Marco Melandri

Bagi banyak penonton di Indonesia, hiburan ala motogp sangatlah seru dan biasanya mereka tak akan melewatkan kelas para rider jagoan yang akn mulai tayangsejak jam 17.00 wib di trans 7. Anda bisa gunakan streaming motogp trans7 jika tak sempat duduk manis di depan televisi gara-gara kesibukan di luar rumah. Dari catatan kualifikasi di atas, bisa kita ambil kesimpulan bahwa Ducati sudah menjadi ancaman serius bagi Honda dan Yamah, lihat saja di posisi kedua dan kelima ada dua pembalapnya yang mampu memberi bukti kalau motor Ducati Desmosedici GP15 tak boleh lagi diremehkan lawan.

error: