Asal Suara Aneh Dari Langit Amerika dan Eropa Mirip Sangkakala

Asal Suara Aneh Dari Langit Amerika dan Eropa Mirip Sangkakala – Media sosial di seluruh dunia dan juga Indonesia tentunya pasti akan ramai dibicarakan mengenai kehebohan yang terjadi di belahan dunia lain yaitu munculnya suara aneh yang bahkan menurut banyak orang sudah menjadi tanda-tanda akan datangnya hari akhir. Mungkinkah kiamat sudah dekat? Perlu pengkajian lebih dalam dan kita sebagai manusia harus selalu ingat itu.

Spekulasi kemudian muncul di kalangan netizen, bahkan ada yang menyebut ini adalah suara terompet sangkakala yang ditiupkan malaikat untuk mengingatkan ummat manusia penghuni dunia yang masih terus bersikap angkuh dan melakukan perbuatan terkeji. Mungkin saja Eropa dan AS dianggap sebagai sarangnya para manusia munafi yang menjajah negara lain dengan berbagai cara termasuk melalui bidang ekonomi melalu perusahaan-perusahaan mereka. Tapi para ilmuan di luar negeri sudah melakukan penelitian mengenai suara aneh ini, karena kemunculannya bukan hanya tahun ini saja tapi sudah pernah ada tahun-tahun sebelumnya.

Asal Suara Aneh Yang Hebohkan Langit Amerika dan Eropa

Teman-teman yang penasaran dengan suara terompet di langit tersebut bisa melihatnya di Youtube, di sana ada banyak video unggahan dari warga di kedua benua tersebut yang merekam bunyi yang dianggap suara sangkakala oleh warga di Indonesia. NASA menyebut suara ini dapat dibandingkan dengan beberapa musik latar yang sering kita dengar pada klasik film fiksi ilmiah. Ini sudah lumrah terjadi dan merupakan suara yang datang dari bumi itu sendiri. Kembali ditekankan bahwa ini bukan suara fiksi buatan atau rekayasa manusia.

Fenomena aneh yang disamakan dengan terompet sangkakala ini sudah didengarkan ribuan warga di berbagai kota di belahan dunia Eropa serta Amerika. Karena informasinya sudah menyebar ke berbagai negara, ini kemudian menjadi tanda tanya dan rasa penasaran bagi masyarakat terutama pengguna sosial media. Bahkan media nasional ikut-ikutan mengulasnya karena memang ini adalah fakta yang terjadi di sana.

Peristiwa suara dari langit yang naeh tersebut sudah menggemparkan dunia dan juga dunia ilmu pengetahuan khususnya ilmu kebumian. Kabarnya ini adalah bunyi yang ditimbulkan oleh kebisingan pada latar belakang bumi, tapi teori lain kemudian bermunculan dari para ilmuan yang aktif melakukan penelitian atas kejadian aneh ini. Diantaranya adalaha teori simponi ruang angkasa yang menyebutkan bahwa ini adalah suara akibat kompetisi bintang-bintang di langit dengan benda angkasa lainnya. Tapi kemungkinan adanya kawanan burung dalam jumlah besar yang menghasilkan suara dengan kebisingan yang demikian hebat juga bisa saja benar adanya.

Banyak pula warga yang mengaitkan suara terompet di langit tersebut dengan HAARP (High Frequency Active Auroral Research Program) yaitu program yang dibuat di Alaska yang diketahui menembakkan RF ke ionosfer. Masih banyak teori lainnya yang bermunculan seperti disebabkan karena gelombang laut, karena pesawat dan lainnya. Tapi arena ini frekuensinya rendah atau cukup halus sehingga tidak semua ornag bisa mendengarnya, mungkin hanya ribuan saja orang yang mendengarnya.

Yang perlu diingat oleh kita sebagai manusia bahwa ilmuan boleh saja membuat sebuah teori atas kejadian ini, tapi kita harus selalu percaya dengan adanya Tuhan yang bisa mengatur segala sesuatu yang ada di dunia dan langit. Dan mungkin ini hanyalah fenomena alam biasa yang rutin terjadi tapi karena Amerika dan Eropa banyak ornag pintar yang ingin melakukan riset maka menjadi sebuah kehebohan, apalagi didukung oleh perkembangan sosial media yang kian mau. Semua teori tentang suara aneh dari langit tersebut bisa saja benar tapi mungkin juga semuanya salah atau hanya salah satunya yang bisa masuk di akal anda.

error: