Sinopsis / Jalan Cerita Film Fast & Furious 7

Sinopsis / Jalan Cerita Film Fast & Furious 7 – Kalau teman-teman penggemar dunia layar lebar belum sempat menyaksikan langsung di bioskop adegan seru dan menarik yang diperlihatkan para pemeran dalam film yang dibintangi oleh mendiang Paul Walker maka akan penasaran dibuatnya. Apalagi masih ada wajah sang idola yang juag hadir di judul ini yang membuat banyak orang bertanya apakah dia yang tampil atau orang lain.

Memang sangat disayangkan karena Paul Walker sudah pergi mendahului rekan-rekannya yang bermain di film terpopuler tersebut. Sekarang banyak cerita yang muncuk dibalik sukses penayangan film ini di berbagai negara termasuk di Indonesia. Bayangkan saja di sejumlah bioskop di akhir pekan pasti akan ramai untuk menonton bersama keluarga, pasangan atau teman-teman. Dan mungkin giliran anda di hari berikutnya, walau tiket masuk nonton agak mahal dibanding judul lainnya. Yang terpenting di sini adalah alur cerita yang kita saksikan sangat menghibur dan sisi menegangkannya sangat dapat.

Secara ringkas film ini bercerita mengenai petualangan satu regu yang dipimpin oleh Diminic Torreto (Vin Diesel) untuk membebaskan sandera seorang wanita seksi yang jago hack dan menciptakan satu chip yang dijuluki mata tuhan. Oleh para penjahat, sang hacker diculik dan akhirnya bisa diselamatkan oleh regu pimpinan Dom tapi pengejaran yang dilakukan para penjahat yang merupakan sekutu Sean Boswell terus dilakukan bersama sekutunya.

Sinopsis / Jalan Cerita Film Fast & Furious 7

Pembebasan sang hacker bernama Ramsey diawali di satu pegunugan dengan medan yang berjurang, Ramsey ditahan di dalam satu bis yang sednag bergerak. Pada adegan pembebasan inilah aksi balap-balapan dan adu jotos menegangkan terjadi sampai titik krusial, bis tersebut jatuh ke jurang dan menampilkan aksi Brian O’Conner alias Paul Walker menyelamatkan diri dibantu oleh Letty Ortiz pacar atau istri Dom yang juga ikut dalam regu ini. Ketegangan tak sampai di situ, karena adegan selanjutnya ada aksi pengepungan oleh penjahat terhadap Dom dan Ramsey dalam satu mbil yang mengharuskan mereka berdua turun jurang dan menantang bahaya hingga mobil mereka ringsek hingga diselamatkan oleh rekannya yang lain.

Ternyata chip mata Tuhan itu sudah diserahkan Ramsey ke temannya yang ada di Dubai. Petualangan mereka harus berlanjut ke kota indah di tengah gurun pasi tersebut untuk mengambil chip mata Tuhan yang ternyata telah dibeli oleh seorang pangeran kaya raya pemilik mbil sport. Chip diletakkan dalam mobil sport mahal yang hanya ada tujuh unit di dunia. Brian dan kawan-kawan harus mengambilnya dan menerbos penjagaan ketat di apartemen dimana mobil diparkir di lantai paling atas. Bahkan Brian dan Dom yang mengambil mobil dari garasi sang pangeran harus melakukan akasi berbahaya menembus dua gedung di sebelahnya hingga chip benar-benar diambil.

Tapi sinopsis film Furious 7 tak hanya berakhir di situ, karena kembali ke Amerika mereka masih diintai oleh Sean dan sekutunya. Akasi balap-balapan hinga aksi bersenjata di tengah kota menggunakan helikopter dan mobil terus berlanjut. Ramsey menjadi incaran kawanan penjahat yang ada di helikopter, sedangkan Dom vs Sean terjadi di atas gedung. Tapi akhirnya Brian dan kawan-kawan sukses merebut kembali chip mata tuhan dan menyelamatkan Ramsey dari pengejaran berkat bantuan sang agne FBI, siapa lagi kalau bukan Luke Hobbs sang Polisi berbadan raksasa dan berotot. Ia yang dari awal cerita harus masuk rumah sakit ternyata meninggalkan tempatnya dirawat untuk membantu teman-temannya.

Siapa sebenarnya yang menjadi pengganti Paul walker dalam film Fast & Furious 7? Ada kabar yang menyebutkan sang saudara kandung almarhum yang menjadi penggantinya dalam adegan sepeninggal dia. Tapi spekulasi itu masih jadi tanda tanya di kalangan penggemar film Fast & Furious 7 di seluruh dunia.

error: