Prediksi dan Jam Tayang MotoGP Argentina 19-20 April 2015

Prediksi dan Jam Tayang MotoGP Argentina 19-20 April 2015 – Balapan seri ketiga musim ini sudah sampai di Amerika Latin, dimana salah satu negara besar di sana mendapat kehormatan untuk menggelar ajang prestisius yang diminati ratusan jut aornag di seluruh jagat. Pastinya anda juga senang dengan situasi yang mulai bervariasi ini, tak hanya Asia dan Eropa yang jadi penyelenggara.

Berdasarkan kalkulasi yang ada, ternyata dominasi masih dipegang oleh pembalap yang di dua seri sebelumnya memang tampil bagus. Nama-nama seperti Marquez, Rossi dan Dovizioso kembali jadi unggulan, tapi jangan sepelekan Lorenzo yang hingga sekarang belum menemukan performa terbaiknya. Di sirkuit GP Red Bull de la Republica Argentina ini ada beberapa pembalap non unggulan yang unjuk gigi, bisa anda lihat nanti hasilnya pada hasil kualifikasi yang kami informasikan pada posting selanjutnya.

 Prediksi dan Jam Tayang MotoGP Argentina 19-20 April 2015

motogp argentina 2015

Siaran langsung di Trans 7 masih tetap ada, tapi sama dengan seri satu dan dua, kali ini di seri 3 anda kembali harus begadang untuk menyaksikan aksi para rider jagoan. Untuk menonton moto2 dan moto3 mungkin agak lebih awal sekitar 23.00 wib mulainya. Namun jadwal jam tayang motogp Argentina 2015 adalah pada pukul 02.00 wib, itu sudah masuk tanggal 20-4-2015 waktu Indonesia. Tapi jangan khawatir kalau anda tidak dapat menyaksikan laga ini karena di Youtube sudah tersedia video resminya.

Sirkuit yang ada di negeri Tanggo ini punya lintasan sepanjang 4.8 km, memiliki lima tikungan kiri dan sembilan belokan ke kanan. Lebarnya 16 meter dan ada lintasan lurus sepanjang 1076 meter yang dapat anda lihat nanti saat race digelar. Pembalap dengan karakter hebat di tikungan dan memiliki skill balap mumpuni pasti akan mudah melahap tipe sikuit semacam ini. Prediksi juara motogp Argentina 2015 mungkin akan direbut oleh Valentino Rossi. Tapi Marquez akan jadi penentu, kalau dia sukses bertahan dari pole position sampai akhir masih di depan maka dialah yang podium pertama.

Klasemen sementara motogp 19 April 2015 layak anda simak terlebih dahulu sebelum menentukan begadang atau tidak. Tapi kalau anda butuh streaming trans7, KabarGue juga sudah memiliki ulasan singkatnya yang sangat bermanfaat untuk teman-teman motogp mania di tanah air.

error: