Prediksi dan Jam Tayang MotoGP Austin Amerika 12 April 2015

Prediksi dan Jam Tayang MotoGP Austin Amerika 12 April 2015 – Siapa sangka persaingan pada kompetisi balapan musim ini jauh lebih ketat dan menarik dibandingkan musim lalu. Penyebabnya tentu adalah kebangkitan tim Ducati dan juga Valentino Rossi yang kembali menemukan kemampuan terbaiknya setelah memenangi seri perdana di sirkuit Losail Qatar dua pekan yang lalu.

Pekan ini di Amerika Serikat digelar seri kedua yang tepatnya digelar di Sirkuit Austin. Karakter sirkuit yang cukup unik dengan lintasan lurus banyak tapi terdapat pula lintasan berkelok yang padat membuat pembalap harus ekstra hati-hati dan tidak terlalu memforsir tenaga motor untuk bisa bertahan hingga akhir balapan. Sayangnya bagi yang ingin menyaksikan aksi para rider jagoannya harus begadang karena waktu di AS memiliki selisih yang cukup jauh dengan waktu di Indonesia.

 Prediksi dan Jam Tayang MotoGP Austin Amerika 12 April 2015

motogp amerika 2015

Tapi tetap ada siaran langsung motogp 2015 seri ke-2 yang bisa anda nikmati di Trans7 selaku official tv partner pihak motogp di tanah air. Dan sesuai dengan informasi yang diperoleh langsung pihak televisi bahwa live race akan mulai ditayangkan pada pukul 23.30 wib malam ini alias malam Senin nanti. Jangan sampai melewatkannya, tapi anda harsu bersabar karena tidak langsung ke kelas para raja, melainkan dimulai dengan tayangan kelas moto2 yang juga cukup seru.

Prediksi motogp tanggal 12 April 2015 kali ini tetap menjagokan empat pembalap jagoan yaitu Valentino Rossi, Marc Marquez, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa secara berurutan. Tapi jangan sepelekan pembalap Ducati yangs edang naik daun yaitu Dovisiozo yang dalam dua seri terakhir ini selalu berada di barisan terdepan babak kualifikasi. Ini adalah sinyal bahaya bagi dua tim yang selalu mendominasi yaitu Yamaha dan Honda. Bisa saja di seri kali ini Ducati mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Kemudian mengenai jam tayang motogp seri 2 tgl 12-4-2015 malam ini sesuai info KabarGue tadi bahwa akan mulai pada tengah malam nanti. Hampir sama dengan waktu pada seri perdana di Losail, mungkin agak berat bangun atau begadang. Tapi jangan khawatir karena kami akan sajikan informasi menarik mengenai review dan siapa saja yang naik podium besok pagi.

error: