Jadwal dan Hasil Drawing Semi Final Liga Champions 2015

Jadwal dan Hasil Drawing Semi Final Liga Champions 2015 – Sepertinya kata spektakuler layak disebutkan pada empat semifinalis yang lolos musim ini, mereka adalah klub besar dengan tradisi menang yang cukup kuat. Dua klub dari La Liga, satu dari Bundesliga dan terakhir adalah raksasa Serie A yang akhirnya mampu menembus fase krusial ini.

Dalam undian babak semifinal nanti tak  ada tim yang diunggulkan, semuanya sama dan dua klub dari satu negar bisa saja bertemu satu sama lainnya. Kalau seperti ini bayangannya maka bisa saja terjadi El Clasico di empat besar, tapi kita harus menunggu sampai drawing digelar nantinya. Empat tim yang lolos ke fase ini adalah Barcelona, Bayern Munchen, Juventus dan juga Real Madrid. Semuanya berpeluang untuk emnjadi juara pada saat laga puncak digelar di Olympiastadion di kota Berlin, Jerman tanggal 6 Juni mendatang.

Sedangkan jadwal drawing semi final UCL 2015 digelar hari Jum’at tanggal 24-4-2015 di kota Nyon, Jenewa, Swis (markas UEFA). Prosedur undiannya seperti yang digambarkan tadi memang cukup menarik, hanya saja banyak pendukung keempat tim yang sudah memberi prediksi dan berharap klubnya tidak bertemu. Apapun yang terjadi harus diterima termasuk anda yang mungkin menjagokan salah satunya.

Jadwal dan Hasil Drawing Semi Final Liga Champions 2015

Inilah hasil undian babak semifinal UEFA Champions League 2015

sf1 : Juventus vs Real Madrid
sf2 : Barcelona vs Bayern Munchen

Untuk duel sengit yang akan digelar dalam dua leg, berikut adalah jadwal pertandingan semifinal Liga Champions 2015 leg 1 dan leg 2 yang akan dimainkan pada awal dan pertengahan bulan Mei mendatang.

sf leg 1 :  5/6 Mei 2015
sf leg 2 :  12/13 Mei 2015

Sedikit informasi tambahan bahwa Bayern Munchen banyak diunggulkan untuk menjadi juara dan menang di fase semi-final nanti. Dari rekor pertemuanya melawan Barcelona pada musim 2012/2013 yang lalu, klub Liga jerman ini menang aggregat 7-0. Sedangkan di musim 2013/2014, klub yang kini dilatih oleh Pep Guardiola kalah dari Real Madrid dengan aggregat 0-5. Juventus yang sudah lama tak masuk semifinal juga pernah menang di edisi 2002/2003 atas Real Madrid dengan aggregat 4-3. Persaingan tak hanya antar klub tapi juga para striker yang saat ini sedang memimpin daftar top skor, ada ronaldo dan messi masing-masing delapan gol dan ada tevez dan juga muller yang baru mengoleksi 6 gol.

error: