Foto-Foto dan Alamat Twitter Deudeuh Tata Chubby

Foto-Foto dan Alamat Twitter Deudeuh Tata Chubby – Kronologi pembunuhan wanita cantik, putih dan mulus ini memang jadi tanda tanya di benak banyak orang yang membaca berita yang beredar di media. Pelaku pembunuh sang PSK tersebut adalah seorang guru bimbel bernama M Prio Santoso alias Rio dan sudah tertangkap oleh pihak kepolisian.

Sang wanita bookingan dibunuh oleh Rio setelah menyinggung pelanggannya tersebut dengan menyebutnya bau badan, ternyata sang lelaki hidung belang tak menerima ejekan ini. Akibatnya nyawa pun melayang gara-gara kecewa yang menumpuk dan membakar emosi saat keduanya kembali bersua dalam satu adegan percintaan, sang korban dicekik oleh pelaku dan akhirnya tewas.

Sedikit profil dan biodata Deudeuh Tata Chubby yang bisa anda simak di bawah ini.

Nama asli : Deudeuh Alfisahrin
Umur : 26 tahun
Status : Janda
Anak : 1 (satu)
Asal : Purwokerto
Domisili : Jakarta
Pendidikan terakhir : Tak masuk SMA
Pekerjaan : Katanya pelayan restoran kepada keluarga

Mengenaskan memang karena biografi dia cukup kelam, sang ibu meninggal sehari setlah dia dilahirkan. Sang ayah pun sudah tiada waktu dia masih kecil, keluargalah tempat Deudeuh beranjak besar dari remaja hingga dewasa dan menentukan pilihan hidup yang membawanya menutup usia di saat masih muda.

Selanjutnya di bawah ini KabarGue sajikan kumpulan foto-foto Deudeuh Tata Chubby.

foto tata chubby

foto tataa chubby

deudeuh tataa chubby

foto deudeuh tataa chubby

Dan terakhir bagi masyarakat yang penasaran dengan testimoni pelanggan dari deudeuh, bisa lihat langsung di alamat akun twitter Tata Chubby yaitu https://twitter.com/tataa_chubby atau @tataa_chubby. Jadi berhati-hatilah sejak sekarang karena dunia prostitusi sudah masuk ke sosial media secara terang-terangan, jagalah keluarga anda agar tidak terjerumus ke hal-hal negatif ini.

error: