Video Kemeriahan Konser One Direction di GBK Jakarta 25 Maret 2015

Video Kemeriahan Konser One Direction di GBK Jakarta 25 Maret 2015  – Sepertinya euforia penggemar 1D di Indonesia tak berhenti walaupun penampilan para idolanya sudah selesai di malam Kamis tadi malam. Hingga kini masih banyak yang penasaran dengan aksi panggung empat personil yang datang ke ibukota tanpa Zayn Malik yang balik ke Inggris gara-gara stres memikirkan hubungan dengan pacarnya yang gosipnya sudah putus.

Walau tanpa Zayn yang justru banyak fans di Indonesia, penampilan personil yang tersisa sangat memukau dan mampu membuar ribuan bahkan puluhan ribu penonton bernyanyi bersama dalam satu stadion besar di Gelora Bung Karno tempat bersejarah dan monumental bagi kita sebagai warga negara. Terima kasih tentu perlu diucapkan pada bapak pendiri bangsa karena telah menyediakan tempat sebesar ini sejak puluhan tahun lalu. Anda sebagai pemuda wajib menjaga nama baik negeri ini dengan berkreasi yang positif dan membuatnya mendunia seperti para idola anda One Direction di Jakarta.

Video Kemeriahan Konser One Direction di GBK Jakarta 25 Maret 2015

Dalam penampilan mereka yang memukai puluhan ribu penggemar tersebut, keempatnya menyanyikan sejumlah lagu hits yangs udah dihafal oleh yang hadir menonton. Dan inilah daftar lagu yang dinyanyikan One Direction di GBK kemarin.

– Steal My Girl
– Clouds
– Little Black Dress
– Midnight Memories
– Where Do Broken Hearts Go
– Kiss You
– Ready To Run
– Stockholm Syndrome
– Don’t Forget Where You Belong
– Night Changes
– Little Things
– Superstitious
– What Makes You Beautiful
– Diana
– Girl almighty
– Through The Dark
– Story Of My Life
– Little White Lies (Encore)
– You & I (Encore)

Mungkin tak cukup dengan lagu-lagu itu saja yang anda ketahui, ada baiknya kalau menonton cuplikan video konser 1D di Jakarta yang sangat meriah itu, di bawah sudah ada satu kompilasi yang dapat anda saksikan.

Rasanya tak cukup juga kalau cuplikanny ayang anda tonton, mungkin perlu menunggu jadwal konser One Direction Jakarta di Indosiar yang akan segera ditayangkan oleh stasiun televisi fenomenal tersebut. Informasinya sudah ada di channel yang menyangkan D’Academia tapi kapan ditayangkan dan jam tayang kapan belum ada kepastian.

error: