Jadwal Konser One Direction di GBK Jakarta 2015

Jadwal Konser One Direction di GBK Jakarta 2015 – Setelah sekian lama tak memberikan update dari dunia musik, akhirnya ada yang cocok untuk anda baca. Kali ini datang dari salah satu grup penyanyi pria tersohor asal Inggris yang akan tampil memukai fansnya di Gelora Bung Karno.

Sebenanrnya ada kontroversi yang ditimbulkan karena hampir bersamaan dengan salah satu agenda krusial yang dilakoni Timnas Sepakbola Indonesia yang akan melakoni babak kualifikasi jelang digelarnya Piala Asia usia dibawah 23 tahun di Qatar tahun depan. Semoga saja tidak ada sesautu yang mencoreng nama baik negeri kita atas pelaksanaan dua agenda beda bidang tersebut. Dan anda sebagai penikmat musik dan olahraga dapat menikmatinya secara nyaman.

Jadwal Konser One Direction di GBK Jakarta 2015

Bagi Dircetioners sebutan kelompok pecinta grup musik tersebut yang ingin nonton langsung ke GBK, anda mungkin perlu mencatat jadwal One Direction konser di Indonesia supaya tidak melewatkannya. Hanya saja kabarnya tiket yang dijual nilainya cukup mahal untuk kantong kebanyakan anak muda yang menggemarinya. Jadi siap-siap saja gigit jari bagi yang tabungannya belum mencukupi. Namun tak ada salahnya mengingat bahwa agenda idola anda ini digelar tanggal 25 Maret 2015 mendatang di GBK, Senayan, Jakarta.

Kabarnya grup musik lelaki yang beranggotakan Zayn Malik, Niall Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson dan Harry Styles akan mengunjungi enam negara termasuk Indonesia. Tentu sebuah kebanggan sekaligus keceriaan bagi fansnya karena sekian lama ditunggu, akhirnya mereka mau menyambangi tanah air. Mungkin akan adan puluhan ribu tiket yang akan dilepas ke masyarakat mengingat tempat pelaksaan yang cukup besar.

Bagi teman-teman yang ingin melihat kontroversi berbenturannya agenda One Direction dan agenda Timnas, silahkan lihat jadwal kualifikasi Piala Asia U-23 di GBK yang hanya berselang dua hari setelah konser ini digelar, dikhawatirkan terjadi kerusakan rumput akibat adanya panggung di tengah lapangan.

error: