Foto-Foto Kemeriahan Konser One Direction di GBK Jakarta 2015

Foto-Foto Kemeriahan Konser One Direction di GBK Jakarta 2015 – Siapa sangka kalau boyband fenomenal asal Inggris jebolan X-Factor ini datang ke Indonesia dan langsung menggebrak ibukota dengan tampil di bangunan bersejarah dan sering digunakan untuk menampung massa dalam puluhan ribu bahkan sampai ratusan ribu orang jumlahnya.

Pada saat konser digelar ada setidaknya tiga trending topic Indonesia yang berkaitan dengan konser 1D di Jakarta tahun ini. Yang paling unik tentunya adalah Siji Direction yang menggunakan bahasa jawa yang artinya satu. Tapi #1DINDOJKTlive yang fenomenal karena mampu meraih trending topic dunia.

Bukan hanya itu yang seru dibahas dari konser empat dari lima personil ID di Indonesia, banyak netizen yang mengunggah gambar mereka saat di dalam stadion dan terlihat suasan pada saat sore jelang konser hingga para personil boy band tersebut tampil di atas panggung pada malam harinya.

Salah satu yang paling bagus adalah saat di tribun penonton sudah full kecuali lantai dua yang memang sengaja dikosongkan.

foto kemeriahan konser one direction di gbk

foto kemeriahan konser one direction di gbk

Selanjutnya ada suasana di sore hari yang tampak ramai di lapangan (khusus penonton kelas festival), terlihat banyak kalangan remaja yang didampingi orang tua. nampak pula para steward atau penjaga panggung yang berjejer diguyur air hujan.

foto suasana jelang konser one direction masih sore hari

foto suasana jelang konser one direction masih sore hari

Tidak berhenti sampai di situ saja, hingga acara puncak pun sangat meriah dan inilah kumpulan foto-foto konser One Direction di GBK yang diupload oleh beberapa netizen ke twitter yang sempat kami abadikan untuk anda yang tidak dapat masuk atau belum mampu membeli tiket nontonnya.

foto suasana stadion gbk sebelum konse 1D

foto suasana stadion gbk sebelum konse 1D

foto panggung konse 1D di GBK

foto panggung konse 1D di GBK

foto personil one direction di atas panggung konser jakarta

foto personil one direction di atas panggung konser jakarta

foto konser one direction gbk jakarta

foto konser one direction gbk jakarta

Makin malam makin meriah kabar yang kami peroleh dari GBK, dan suasaan di luar pun sangat ramai. bahkan dari siang hari sudah terjadi kemacetan di sekitar stadion tersebut dan kemungkinan hingga dinihari nanti masih akan terasa kemeriahan dan kemacetannya. Kalau sepertinya biasanya kejahatan juga akan mengancam anda, pastikan semuanya terkendali dan lihat sekitar kalau ada kejanggalan segera lapor pihak kepolisian atau security terdekat.

Namun walau meriah ternyata banyak fans yang kecewa akibat ketidak hadiran Zayn Malik yang dinantikan banyak penggemarnya. Siapa saja personil lainnya dan bagaimana profil personil One Direction, itu sudah dibahas tuntas oleh KabarGue.Com. Kemungkinan besar di tahun berikutnya mereka kembali akan memeriahkan ibukota atau mungkin saja hadir di kota lain seperti Bandung, Surabaya, Riau dan daerah lain yang punya stadion besar yang dapat menampung penonton dalam jumlah banyak. Karena salah satu syarat dari mereka untuk hadir di suatu negara ada venue konser yang besar seperti gelora Bung Karno di Jakarta

error: