Jadwal Pertandingan Persib di AFC Cup 2015

Jadwal Pertandingan Persib di AFC Cup 2015 – Karena klub kebanggaan warga Jawa Barat khususnya Bobotoh dan Viking ini sudah gagal di Liga Champions Asia akibat kekalahan dari wakil Vietnam di play-off maka otomatis Atep dan kawan-kawan akan main di kasta kedua, namun gengsi pertandingan tetap mempertaruhkan harga diri tim, kompetisi domestik dan juga negara.

Harapan publik kota kembang untuk melihat tim idola berprestasi di ajang ini makin memuncak, apalagi sebenarnya ini bukanlah level dari klub kebanggaan mereka. Melihat performa yang agak sedikit goyah ketika tampil di LCA itu lebih banyak disebabkan karena faktor cuaca yang dingin dan tidak biasa bagi para pemain. Dan di AFC Cup yang langsung main di fase grup membuat tim besutan coach Jajang Nurjaman paling diunggulkan di Grup H dimana mereka tergabung.

Ada tiga tim lainnya dari Maladewa, Myanmar dan Laos yang akan jadi lawan tak sepadan. Agar teman-teman tidak melewatkannya, silahkan download jadwal lengkap Persib di Grup H AFC Cup 2015 di bawah ini. Data tersebut sudah valid karena kami ambil langsung dari pihak konfederasi sepakbola Asia selaku operator kompetisi.

Download Jadwal Lengkap Pertandingan Persib di AFC Cup 2015

25 Februari 2015
15:00 – Persib vs New Radian SC
di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung

11 Maret 2015
15:30 – Ayeyawady United vs Persib
di Youth Training Centre, Yangon, Myanmar

18 Maret 2015
15:00 – Persib vs Lao FC
di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung

15-04-2015
18:00 – Lao FC vs Persib
di National Sports Complex Stadium, KM16, Vientiane, Laos

29 April 2015
16:00 – New Radiant vs Persib
di National Stadium, Male, Maladewa

13 Mei 2015
Persib vs Ayeyawady United (jam belum ditentukan)
di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung

Jadwal main Maung Bandung di atas mungkin saja bergeser jam atau tanggal dan hari pertandingannya jika pihak konfederasi atau operator melakukan perubahan alias revisi jadwal. Tapi biasanya seperti pada musim-musim sebelumnya sangat jarang dilakukan haldemikian kecuali ada konflik yang membahayakan atau cuaca yang ekstrim.

Jika ada di antara teman-teman yang agak kurang update mengenai kompetisi kasta kedua ini, sebaiknya simak juga hasil pembagian grup Persib di AFC Cup 2015. Anda juga bisa melihat perkembangan dari klub ISL lainny ayaitu Persipura Jayapura yang merupakan semifinalis musim lalu.

error: