Foto Abraham Samad dan Feriyani Lim Rekayasa atau Asli?

Foto Abraham Samad dan Feriyani Lim Rekayasa atau Asli? – Pertanyaan menyeruak di pikiranbanyak masyarakat di Indonesia tatkala sebuah momentum tiba-tiba saja menydutkan seluruh pimpinan KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi). Anda pasti sudah paham dengan momen tersebut, yaitu penetapan BG sebagai tersangka.

BG diketahui cukup dekat dengan salah satu petinggi partai politik di tanah air, dan pimpinan partai tersebut cukup berpengaruh terhadap politikus yang dipimpinnya. Saat ini ada dua partai yang cenderung berkomentar kurang baik terhadapa KPK, yaitu partai yang baru dan sudah lama dibentuk. Kita tak ingin mempersoalkan hal tersebut karena rakyat sudah cerdas menilai partai mana yang mendukung pemberantasan korupsi dan mana yang lebih mendukung korupsi itu tumbuh subur di negeri yang subur dan kaya raya ini.

Foto Abraham Samad dan Feriyani Lim Rekayasa atau Asli?

Kembali ke persoalan kasus foto Abraham Samad yang tidur dengan seorang wanita cantik bernama Feriyani Lim. Banyak masyarakat yang mengira ini asli tapi lebih banyak lagi yang menduga kuat ini adalah sebuh rekayasa untuk melemahkan dan bahkan menghancurkan KPK. Siapa lagi yang berkeinginan seperti itu kalau bukan para koruptor yang ingin kepentingan tetap terjaga dan bebas dari sangkutan hukum.

Ada sosok tak asing bagi Pak Abraham yang tiba-tiba muncul di media dan pemberitaan bahkan seperti pahlawan kesiangan, dia adalah ZT sahabat lama AS yang dikabarkan sakit hati atau bahkan cenderung iri kepada pak Abraham karena lebih dulu sukses meraih posisi penting di negeri ini. ZT juga ornag Makassar seperti halnya AS, inilah sebabnya banyak ornag di kota daeng yang kini mencemoh ZT yang menjatuhkan nama baik kotanya sendiri karena merusak reputasi tokoh yang membesarkan nama kampung halaman.

Kita tunggu saja perkembangan kasus Abraham Samad vs Feriyani Lim, semoga ada pakar yang benar-benar netral bisa memberi kesaksian mengenai keaslian foto yang diduga AS tidur bareng Feriyani Lim seorang sosialita yang fotonya juga muncul bersama Syahrini di sejumlah celotehan netizen di sosial media. Apakah anda percaya itu adalah Pak Ketua KPK? atau sudah menduga kuat itu adalah foto palsu dan fitnah? Silahkan berikan komentarnya.

error: