Jadwal Jam Tayang Emergency Couple di RCTI

Jadwal Jam Tayang Emergency Couple di RCTI – Inilah salah satu drama korea terbaik di awal tahun 2015 yang disiarkan di salah satu channel televisi paling oke di Indonesia. Baru beberapa hari diputar langsung mendapat respon positif dari penggemar di tanah air.

Padahal kalau kita lihat para pemainnya masih sangat asing bagi kebanyakan orang, tapi mungkin bagi Korean Holic sudah dikenal. Ada nama-nama seperti Ji‑hyo Song, Choi Jin-hyuk, Lee Pil-mo dan Choi Yeo-jin yang jadi pemeran utama di dalamnya. Genrenya pun agak berbeda karena mengambil teman melodrama tapi romantis dan dicampur komedi. Latar belakang syutingnya hampir semuanya digelar di rumah sakit.

Jadwal Jam Tayang Emergency Couple di RCTI


Tak ada salahnya bagi anda yang baru mendengar berita ini untuk langsung nonton Emergency Copule yang tayang setiap hari Senin sampai dengan Jum’at di RCTI. Mereka hadir mulai pada pukul 15.15 wib sampai dengan pukul 16.30 wib. Diputar sekitar 75 menit adalah sesuatu yang lama, pastinya anda merasa penasaran dengan satu episode ke episode lainnya.

Agar tidak terlalu penasaran, kami pernah mempublikasikan tentang sinopsis drama korea Emergency Couple pada postingan terdahulu di menu Film. Di situ dikisahkan sepasang mahasiswa kedokteran yang menikah muda kemudian pisah. Tapi mereka kembali bertemu di dalam satu lokasi magang yang sama. Terjadi perang batin karena ada salahs atu pihak yang tertarik pada orang ketiga.

Benar-benar sebuah drama romantis, kalau anda melewatkannya pasti akan menyesal karena hanya mendengar cerita dari teman yang rajin nonton. Kalau di rumah anda tak ada siaran RCTI, silahkan dilihat cara nonton live streaming pada menu TV Streaming, di situ ada penjelasan mengenai cara nonton layar RCTI di internet secara tuntas dan gratis tentunya.

error: