Daftar Nama Artis Pemain Drama Korea Emergency Couple

Daftar Nama Artis Pemain Drama Korea Emergency Couple – Entah kenapa akhir-akhir ini tiba-tiba saja stasiun televisi yang berada di bawah naungan MNC Grup tersebut gencar menayangkan drama melow ala negeri gingseng. Dan jumlah judul yang ditayangkan rata-rata dua sampai tiga per bulan.

Sambutan positif juga banyak diperoleh dari masyarakat, terutama kalangan remaja putri dan dewasa perempuan. Mereka memang segmen yang paling banyak menyukai dan mengidolai artis asal Kore Sealatan. Dan mungkin saja anda adalah orang yang dimaksud, tentunya anda juga turut merasa senang dengan banyaknya hiburan yang ada di layar kaca sekarang ini.

daftar nama artis pemain emergency couple

Sepertinya sudah ada diantara para artis yang berperang sebagai pemeran utama menjadi idola di kalangan penonton setianya. Dan agar kamu tidak merasa penasaran dengan siapa saja mereka, inilah nama-nama pemain Emergency Couple :

Song Ji-Hyo sebagai Oh Jin-Hee
Choi Jin-Hyuk sebagai Oh Chang-Min
Lee Pil-Mo sebagai Kook Cheon-Soo
Choi Yeo-Jin sebagai Sim Ji-Hye
Clara seagai an Han Ah-Reum
Lim Hyun-Sung sebagai Park Sang-Hyuk
Kim Hyun-Sook sebagai Choi Mi-Jung
Chun Min-Hee sebagai Lee Young-Ae
Kwon Min sebagai Kim Min-Ki
Heo Jae-Ho sebagai Jang Dae-Il
Lee Sun-Ah sebagai Heo Young-Ji
Yoon Jong-Hoon sebagai Im Yong-Kyu
Choi Beom-Ho sebagai Ko Joong-Hoon
Park Sung-Geun sebagai An Young-Pil
Choi Yoo-Ra sebagai Son Ye-Seul
Lee Mi-Young sebagai Jo Yang-Ja
Jeon Soo-Jin sebagai Oh Jin-Ae
Park Doo-Sik sebagai Kim Gwang-Soo
Park Jun-Keum sebagai Yoon Sung-Sook
Kang Shin-Il sebagai Oh Tae-Seok

Tak heran memang kalau Emergency Couple mendapat perhatian serta tempat spesial di hati pemirsa. Dari 21 kali penayangan di salah satu televisi Korea, ratingnya terus meningkat dari awal pemutaran hingga episode terakhir.

Judul ini juga ditayang di sejumlah negara seperti Amerika Serikat, Vietnam, Thailand, Kamoboja, China, Jepang, Hongkong dan juga Indonesia. Kamu bisa lihat jadwal jam tayang Emergency Couple di RCTI jika masih belum mengetahuinya. Yang pasti idola anda ini hadir setiap hari Senin sampai dengan Jum’at. Janagn sampai melewatkannya karena episodenya sangat terbatas, mungkin hanya akan hadir sekitar sebulan lebih di layar kaca anda.

error: