Profil dan Foto Aliando Syarief Bintang Sinetron Muda Indonesia

Profil dan Foto Aliando Syarief – Mungkin saat ini hampir seluruh remaja dan pecinta sinetron terutama yang jadi pemirsa langganan SCTV sudah mengetahui siapa sosok aktor muda yang akan kita kulik habis di sini. Orangnya tampan dan punya kharisma dengan suaranya yang selalu lantang saat berbicara.

Sebagai bintang sinetron muda Indonesia yang sudah lama bergelut di industri entertainment dan baru melejit namanya melalui sinteron berjudul Ganteng-Ganteng Serigala yang tayang di SCTV, tentu ia layak diperhitungkan oleh para pelaku industri hiburan tanah air. Ia lahir dari keluarga Arab-MinangIa dan merupakan bungsu dari dua bersaudara. Ia memiliki darah Arab dari ayahnya, dan darah Minang dari Ibunya. Hal itulah yang membuatnya tampak tampan karena adanya perpaduan dua etnis dalam darahnya.

Foto profil dan biodata lengkap Aliando Ganteng

Ternyata sang ibu juga merupakan seorang aktris. Dan akalu anda serin nonton sinetron pasti juga sudah kenal dengan saudara perempuannya yang juag berpfrofesi sebagai bintang sinteron. Agar tidak makin penasaran, lebih baik simak saja biodata lengkap Aliando Syarief di bawah ini :

Nama lengkap : Muhammad Ali Syarief
Nama panggilan : Aliando, Ali
Tempat tanggal Lahir : Jakarta, 26 Oktober 1996
Umur : umur 18
Kewarganegaraan : Indonesia
Agama : Islam
Orang tua :
– Ayah : Syarief Alkhatiri (alm)
– Ibu : Tengku Resi Refado
Pendidikan (sekolah) :
– TK Aisyah
– TK Alhusna
– SD Alhusna
– SMP Martia Bakti
– SMA Martia Bakti

Kalau mengurut perjalanan karir dia di dunia entertainment ternyata sudah dimulai sejak tahun 2008 yang lalu itu artinya ketika ia masih kecil. Coba kamu lihat juga foto-foto Aliando Syarief di bawah.

foto aliando masih kecil

foto aliando syarief macho

foto aliando syarief keren

Pastinya ada di antara kalian yang ingin download fot di atas, silahkan diunduh langsung mumpung masih gratis. Simak juga beberapa film, sinetron dan FTV yang pernah dibintangi Alinado Syarief di bawah ini.

Film : Garuda di Dadaku 2 (2011), Janji Hati (2015)

Sinetron :
– Si Gundul Bocah Petir (TPI)
– Persada Langit Biru (Global TV)
– Lolly Love (Trans TV)
– Badil dan Blangkon Ajaib (SCTV)
– Kisah Rama Shinta (Indosiar)
– Ibrahim Anak Betawi (Indosiar)
– Bara Bere (Indosiar)
– ABG Jadi Manten (SCTV)
– Ganteng Ganteng Serigala (SCTV)

FTV :
– Cinta Monyet Di Kantin Sekolah (SCTV)
– Petaka Homeschooling (Trans TV)
– Kukibarkan Benderaku (Trans TV)
– Headphone Suara Hati (Trans TV)
– Yuk Kita Sekolah (Trans TV)
– Komisi Pemberantasan Setan (Trans TV)
– 12:12 (Trans TV)

Melihat biografi lengkap Aliando Syarief di atas, tentu kita tak perlu meragukan lagi kapasitas dia sebagai seorang aktor. Pantas saja banyak sutradara yang mempercayakan kepadanya satu peran yang penting dalam judul sinteron. Nantikan profil-profil lainya dari para pesinetron muda berbakat di Indonesia yang sudah anda kenal maupun yang masih asing di telinga anda. Menarik juga kalau kita keluar sedikit untuk menyima profil biodata Selvi Ananda menantu Jokowi.

error: