Daftar Nama Artis Pemain Sinetron Jilbab in Love (Aisyah Putri the Series)

Daftar Nama Artis Pemain Sinetron Jilbab in Love – Sebenarnya judul aslinya adalah Aisyah Putri The Series namun identik dengan sebutan tadi sebagai judul tayangnya. Menceritakan kehidupan anak rema di bangku sekolah menengah atas yang penuh dengan persaingan antar genk, begitulah realita kehidupan di tingkat SMA di banyak daerah.

Sedikit sinopsis dari Aisyah The Series karya dari penulis fenomenal Indonesia Asma Nadia ini adalah menceritakan kisah seorang gadis bernama Puput yang tinggal bersama keluarga yang membahagiakannya dengan cinta kasih dan agama yang kuat. Punya seorang Bunda dan 4 orang kakak laki-laki yan g masing-masing punya keunikan sehingga mewarnai kehidupan sang adik perempuan. Puput punya geng di sekolah, namun mendapat keusilan dari geng atau teman sekolahnya yang lain yang tidak senang dengan eksistensi dia.

daftar nama-nama pemain sinetron aisyah the series jilbab in love

Menarik sekali kalau anda mengikutinya dari episode pertama yang tayang sejak akhir bulan Oktober yang lalu. Mungkin banyak di antara and ayang baru mengikutinya kahir-akhir ini, silahkan langsung disimak nama-nama pemain sinetron Jilbab in Love di bawah ini agar tidak ketinggalan dalam cerita dengan teman-teman yang juga hobi nonton.

Anna Gilbert sebagai Aisyah Putri atau Puput
Lucky Perdana sebagai Hamka
Aliff Alli sebagai Iid
Miller Khan sebagai Vincent
Farish Nahdi sebagai Harap
Henidar Amroe sebagai Bunda
Meyda Sefira sebagai Arum
Salsha Elovii sebagai Bianca
Steffi Elovii sebagai Dara
Richa Bella Graceva sebagai Rasty
Cassandra Elovii sebagai Elisa
Syifa Hadju sebagai Ana
Rosiana Dewi sebagai Icha
Meny A. Nori sebagai Linda
Rico Tampatty sebagai Ayah dari Bianca
Bryan Domani sebagai dirinya sendiri
Verrell Bramasta sebagai dirinya sendiri
Ivan Fadilla sebagai dirinya sendiri

Sinetron yang tayang di RCTI dengan jadwal main Aisyah The Series Senin sampai Jum’a jam 18.15 wib dengan durasi 60 menit tersebut kini sudah mulai banyak diminati oleh remaja, ibu-ibu dan bahkan kalangan usia 20-30 tahun yang biasanya pilih-pilih acara berkualitas di televisi.

Nampaknya sangat penting untuk mengulas satu per satu dari profil pemainnya. Namun ada saingannya di SCTV yang sedikit berbeda alur ceritanya, silahkan disimak juga nama-nama pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) yang sempat menjadi kontroversi dan mendapat larangan dari KPI alias Komisi Penyiaran Indonesia.

error: