Jadwal Pertandingan Persipura di AFC Cup 2015

Jadwal Pertandingan Persipura di AFC Cup 2015 – Hampir menjadi juara di musim lalu anda tak kalah secara tragis dari salah satu klub Kuwait di babak semifinal, itulah yang dialami klub terkuat ISL beberapa musim terakhir yang skuadnya rata-rata dihuni pemain lokal bertalenta sekelas Boas Salosa dan Ferinando Pahabol.

Tak salah memang kalau setiap pelatih yang menangani skuad Timnas Senior dan U23 selalu memanggil sejumlah nama dari tim asal kota Jayapura tersebut. Buktinya musim 2014 di Indonesia Super League, mereka mampu menahbiskan diri sebagai runner up gara-gara kalah dari Persib Bandung di laga final yang digelar di Stadion Jakabaring Palembang. Untuk musim 2015 nanti ada dua atau bahkan tiga kompetisi yang akan diikuti oleh langganan papan atas kompetisi nasional tersebut yaitu Liga Indonesia dan AFC Cup.

Jika seperti musim-musim sebelumnya maka pihak konfederasi sepakbola Asia akan membagi kompetisi menjadi dua zona wilaya yaitu Timur dan Barat. Mutiara Hitam pastinya tergabung di kawasan kita sendiri bersama tim asal negara Asia Timur, Asean dan Asia Selatan. Dan sepertinya akan bertemu klub Hongkong, Vietnam dan India atau bahakn harus bertemu dengan negeri jiran seperti Malaysia, Singapura dan Thailand. Kalau seperti ini kejadiannya maka jadwal main Persipura di AFC Cup musim 2015 akan kembali seru untuk disaksikan.

jadwal persipura di afc cup 2015

Update jadwal Persipura Piala AFC sudah tersedia berdasarkan kutipan kami dari hasil drawing AFC Cup 2015 oleh pihak konfederasi yang digelar tanggal 11 Desember 2014. Semoga saja RCTI dan Sindo TV sebagai stasiun televisi di Indoensia rela dan bersedia membeli seluruh hak siar secara eksklusif sehingga seluruh pertandingan yang diikuti klub idola kita ini bisa disaksikan rutin di layar kaca saat berhadapan dengan lawan yang sepadan. Kita semua sebagai pecinta sepakbola nasional ingin melihat ketangguhan tim ISL saat berjumpa pemain nasional dari negara lain.

Selasa tanggal 24 Februari 2015
Warriors vs Persipura

Selasa tanggal 10 maret 2015
Persipura vs Bengaluru

Selasa tanggal 17 maret 2015
Maziya vs Persipura

Selasa tanggal 14 april 2015
Persipura vs Maziya

Selasa tanggal 28 April 2015
Persipura vs Warriors

Selasa tanggal 12 mei 2015
Bengaluru vs Persipura

Bukan hanya Boas dan kawan-kawan yang akan tampil di kompetisi Asia, tapi sang juara ISL 2014 Maung bandung juga ikut dalam LCA musim depan. Silahkan dilihat atau download jadwal Persib di play-off Liga Champions Asia 2015 untuk menikmati hiburannya. Jangan lewatkan duel seru dan menarik kedua klub kenamaan Liga Indonesia tersebut karena akan menyajikan hiburan dan momen yang tak akan anda bisa lihat di lain waktu kecuali nanti pada saat laga sudah dimainkan dengan sistem home dan away.

error: