Hasil Drawing Pembagian Grup AFC Cup 2015

Hasil Drawing Pembagian Grup AFC Cup 2015 – Selain Liga Champions Asia, pihak konfederasi sepakbola di benua kuning juga menggelar satu kompetisi lainnya yang dikhususkan bagi klub-klub dari negara yang perkembangan sepakbolanya berada di level kedua. Indonesia juga mendapat wakil di kompetisi tersebut dan Mutiara Hitam adalah klub yang punya prestasi bagus mewakili ISL.

Musim lalu klub yang dibela Boas Salossa tersebut bahkan menembus babak semifinal dan hampir saja mampu masuk final andai tidak kalah dari salah satu klub Kuwait. Musim ini mereka kembali mendapat kesempatan untuk menunjukkan kelasnya di ajang internasional. Bersama Persib Bandung serta Arema Cronus yang juga akan dapat peluang andai klub juara ISL 2014 mampu masuk fase grup LCA musim depan.

Jadi kita do’akan saja Maung Bandung lolos ke fase grup sehingga ada tiga wakil Indonesia Super League di kompetisi bergengsi tersebut. Di mana klub favorit anda akan tergabung? Inilah hasil drawing AFC Cup 2015 yang telah digelar kemarin di Kuala Lumpur hari Kamis tgl 11 Desember 2014.

Hasil Drawing Pembagian Grup AFC Cup 2015

GRUP A
Al-Wehdat atau That Ras
Al-Nahda atau Al-Suwaiq
Al-Wahda
Pemenang play-off 3 zona barat

GRUP B
Al-Shorta
Al-Jazeera
Taraji Wadi Al-Nes
Pemenang play-off 2 zona barat

GRUP C
Al-Qadsia or Al-Arabi
Erbil
Istiklol
Pemenang play-off 1 zona barat

GRUP D
Riffa or Manama
Al-Kuwait
Al-Nejmeh
Pemenang play-off 4 zona barat

GRUP E
Bengaluru atau TBD
Persipura Jayapura
Singapore Warriors atau Tampines Rovers
Pemenang play-off zona timur

GRUP F
Kitchee atau Sun Pegasus
India East Bengal
Johor Darul Ta’zim atau Selangor
Balestier Khalsa

GRUP G
Yadanarbon atau Yangon United
South China
Global
Pahang

GRUP H
Persib Bandung atau Arema Cronus
Ayeyawady United
Lao Toyota FC
New Radiant

Ada grup yang terdiri dari dua klub dalam satu slot, itu menandakan kalau salah satunya lolos ke babak utama Liga Champions Asia maka wakil lainnya dari negara mereka yang masuk, hal tersebut sama dengan kasus yang dialami oleh Arema dan Persib. Bagi teman-teman yang ingin melihat jadwal pertandingan persipura di AFC Cup 2015, silahkan disimak pada postingan terdahulu kami dan nantikan pula jadwal Arema jika mereka benar-benar mendapat kesempatan tampil di tingkat Asia.

error: