Daftar Pemenang SCTV Awards 2014, Syahrini dan Aliando Paling Ngetop

Daftar Pemenang SCTV Awards 2014 – Kalau anda adalah penggemar dunia televisi maka pasti sempat menyaksikan pemberian penghargaan paling ngetop yang diadakan salah satu stasiun tv nasional yang punya jargon tersebut. Ada sejum;ah artis yang sering tampil di channel tersebut yang mendapatkan award bergengsi ini.

Ada 12 kategori yang dibuka dan sebelumnya diumumkan ke publik untuk dipilih sesuai selera dan prestasi dari masing-masing artis tentunya. Dan pada hari Sabtu tanggal 29 November 2014 yang lalu telah sukses digelar dan live dari Studio 6 SCTV Daan Mogot, Jakarta. Bagi teman-teman yang tak sempat nonton bisa menyimak videonya di youtube agar lebih menikmati bagaimana para pengisi acara menghibur pemirsa di rumah.

Namun kalau ccuma ingin melihat daftar artis pemenang SCTV Awards 29 November 2014 yang lalu, silahkan langsung saja disimka berita hasil rangkuman tim KabarGue.Com di bawah :

daftar pemenang sctv awards 2014

Kategori Aktor Utama Paling Ngetop : Aliando Syarief
Kategori Aktor  Pendamping Paling Ngetop : Fero Walandouw
Kategori Aktris  Utama Paling Ngetop : Prilly Latuconsina
Kategori Aktris  Pendamping Paling Ngetop : Dahlia Poland
Kategori Penyanyi Paling Ngetop :  Syahrini
Kategori Artis Cilik Paling Ngetop : Soni Wakwaw
Kategori Group Band Paling Ngetop : Wali
Kategori Boygirl Band Paling Ngetop : Cjr
Kategori Presenter Paling Ngetop : Andhika Pratama
Kategori Iklan Paling Ngetop : Roma Kelapa Biskuit Versi Indy Barends
Kategori Soundtrack  Sinetron Paling Ngetop : Sakitnya Tuh Disini – Cita Citata
Kategori Program Paling Ngetop : Ganteng Ganteng Serigala

Sebenarnya kita tak boleh terlalu memuja para pemenang karena ini berdasarkan penilaian bagi artis-artis yang sering tampil di SCTV. Untuk artis yang biasa main di stasiun tv lain tentu akan jadi terbaik pula di tv tetangga. Namun siapapun pemenangnya maka layak kita apresiasi tinggi. Semoga saja informasi di atas bisa bermanfaat untuk anda. Bagi yang doyan Drama Korea, silahkan simak info mengenai The Heirs yang pernah kami posting beberapa jam yang lalu.

error: