Daftar Nama Artis Pemain Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala SCTV

Nama-Nama Pemain Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala – SCTV memang selalu melahirkan serial yang memikat hati pemirsanya, walau judul kali ini agak kontroversial karena banyak dituding oleh beberapa pengamat dan masyarakat agak sedikit kurang baik bagi perkembangan anak-anak dan remaja.

Anda pastinya sudah mengenal dan mengetahui sinetron terbaru SCTV berjudul GGS yang singkatan dari Ganteng-Ganteng Serigala. Fenomenal sekali karena seluruh artis yang terlibat dalam sinetron ini lagsung melejit namanya. Baik yang baru diorbitkan ataupun para pemain lama. Judul ini mulai tayang sekitar akhir Maret atau awal April 2014 yang lalu dan puncak kehebohannya pada rentan waktu Mei hingga Juni.

Daftar Nama Artis Pemain Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala SCTV

Banyak orang yang ingin mengetahui jalan cerita judul ini dengan menyimak sinopsis yang ada di internet, tapi itu tidak cukup akurat karena mereka tayang stripting jadi selallu berganti tiap episode. Selain itu foto ganteng serigala pun jadi incaran, kalau yang satu ini kebanyakan para gadis remaja yang biasanya sangat suka melihat para idolanya bahkan ada yang membuat poster dan kaosnya.

Bagi anda yang baru mengetahui kalau ada sinetron fenomenal di SCTV, ada baiknya simak dulu daftar artis pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala di bawah ini yang sengaja KabarGue.Com rangkum agar tidak ada lagi yang penasaran.

Aliando Syarief sebagaiAliando
Prily Latuconsina sebagai Sissy
Kevin Julio sebagai Tristan
Dahlia Poland sebagai Thea
Ricky Harun sebagaiGalang
Jesicca Milla sebagai Nayla
Michelle Joan sebagai Liora
Dicky Muhammada Prasetya sebagai Yasha
Ricky Cuaca sebagaiToby
Paevez Ghoman sebagai sebagai Tino
Carlo Milk sebagai Nico
Citra Kharisma sebagai Bu Syahrini
Ciccio Mannasero sebagai WInky
Enzy Storia sebagai Amel
Reina Maryana sebagai Mamsky
Fadli (kembaran Fadlan) sebagai Papsky
Rudy Kawilarang sebagai ayah Agra
M. Ridwan sebagai Pak Bandi

Rupanya cukup banayk juga nama yang masih asing ditelinga kita, namun masih sebanding dengan para artis senior yang juga turut main. Sepertinya anda harus nonton untuk lebih mengenal mereka secara personal di kehidupan pribadi ataupun dalam akting. Tapi yang heran dari kita sebagai awam kenapa judul ini masih lolos sensor karena tidak berasal dari sebuah legenda yang harus diungkap melainkan merupakan kehidupan anak muda di perkotaan yang dibahasnya.

Yang pasti SCTV mengeruk banyak untuk dari tayangan sinetron yang satu ini, dan mungkin saja masih akan panjang umur dari judul ini. Episode demi episode masih bisa anda lihat ke depannya. Kalau mau melihat pesaing utama dari judul tersebut, silahkan simak juga nama-nama pemain sinetron manusia harimau yang tayang di channel paling oke yaitu RCTI. Anda bisa bandingkan alur cerita dari kedua sinetron ini agar bisa menambah referensi dalam menilai suatu tayangan.

error: