Profil dan Biografi Kahiyang Ayu Anak Perempuan Pak Jokowi + Foto

Profil Kahiyang Ayu Anak Perempuan Pak Jokowi – Siapa yang belum mengenal anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana, mungkin anda adalah salah satunya dan kini bersiap untuk memperbaharui data terbaru mengenai orang yang sedang terkenal saat ini.

Gadis cantik yang kini jadi putri seorang Presiden ini sungguh beruntung bisa merasakan menjadi anak dari tiga level pemerintahan. Diawali dari pak Jokowi jadi walikota, kemudian Gubernur dan kini menjadi anak seorang Presiden Republik Indonesia. Ia tak hanya cantik seperti ibu negara, ibu Iriana, tapi juga sederhana layaknya sang ayah. Sayngnya kecerdasannya dalam pengetahui kebangsaan masih sedikit kurang, hal itu bisa dilihat dari hasil tes wawasan kebangsaan anak kedua Pak Jokowi tersebut ketika ikut ujia CPNS di kota Solo tahun ini.

Profil dan Biografi Kahiyang Ayu Anak Perempuan Pak Jokowi + Foto

Persoalan kecerdasan itu tidak bisa diukur dari satu sisi dan satu ujian saja, pasti ada kelebihan yang dimiliki gadis yang merupakan alumni jurusan teknologi pangan lulusan dari Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS) ini. Ia sangat mirip dengan ibunya, pipinya agak chubby namun tetap mempesona. Silahkan anda baca sedikit biografi lengkap Kahiyang Ayu anak ke-2 Jokowi di bawah ini :

Nama lengkap : Kahiyang Ayu
Tanggal lahir : 1991
Umur : 23 tahun
Pendidikan terakhir : S1 Teknologi Pangan
Hobi : –
Facebooknya : –
Twitter : –

Pokoknya kalau mau kenal mba Ayang panggilan akrabnya pasti tidaklah sulit, kamu akan menemukan sosok seperti wanita kebanyakan. Memang begitulah gaya anak-anak Jokowi yang selalu rendah hati dan mau bersaling sapa dengan orang lain walaupun dengan seorang rakyat biasa saja.

Teman-teman bisa nantikan dan simak profil lengkap anak Pak Jokowi lainnya yaitu anak sulung serta bungsu beliau yang keduanya seorang laki-laki. Agar tidak bosan dalam mengunjugi KabarGue.Com, silahkan baca profil dan biografi Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan dan Perikanan dalam kabinet Kerja yang dibentuk oleh Bapak Presiden guna membantunya selama lima tahun kedepan.

error: