Daftar Juara Piala Hassanal Bolkiah Trophy

Daftar Juara Piala Hassanal Bolkiah Trophy – Sebagai pecinta sepakbola nasional dan internasional, tentu anda sudah mengetahui kalau di kawasan Asia Tenggara ada salah satu turnamen yang diperuntukkan untuk tim nasional di bawah usia 21 tahun yang cukup bergengsi karena mengundang seluruh negara-negara di kawasan Asean.

Pasukan Merah Putih yang juga rutin ikut turnamen ini sempat mencicipi gelar juara pada edisi pertama di tahun 2002 dan menjadi runner up di edisi keempat penyelenggaraan Hassanal Bolkiah Trophy di tahun 2014. Cukup bagus melihat perkembangan persepakbolaan di Asia Tenggara dengan hadirnya ajang seperti ini. Semua negara bisa menjadikan HBT sebagai ajang menguji pemain muda yang akan menjadi pemain masa depan di timnas senior mereka.

Daftar Juara Piala Hassanal Bolkiah Trophy

Inilah daftar juara HBT dari tahun ke tahun yang berhasil kami himpun dari sumber terpercaya. Semoga informasi ini bisa menjadi referensi bagi para footba

Juara Piala Hassanal Bolkiah Trophy tahun 2002
1. Champions : INDONESIA
2. Runner Up : Thailand

Juara Piala Hassanal Bolkiah Trophy tahun 2005
1. Champions : Thailand
2. Runner Up : Myanmar

Juara Piala Hassanal Bolkiah Trophy tahun 2007
1. Champions : Thailand
2. Runner Up : Myanmar

Juara Piala Hassanal Bolkiah Trophy tahun 2012
1. Champions : Brunei Darussalam
2. Runner Up : INDONESIA

Siapakah yang akan menjadi juara pada edisi tahun ini? Jawabannya kita tunggu pelaksanaannya saja hingga babak final selesai dimainkan dan berharap pasukan Merah Putih mampu menunjukkan dirinya sebagai yang terbaik di kawasan Asia Tenggara. Semua sangat beraharap banyak pada Ravi Murdianto dan kawan-kawan karena tahun inilah saat di mana semua Tim Nasional di berbagai kelompok umur meraih kesuksesan dan memberi permainan yang cukup baik Bahkan skuad senior yang dulu sering jadi bulan-bulanan sekarang sudah sangat sulit ditaklukkan walau menerapkan taktik bertahan.

Yang pasti adalah masyarakat pecinta sepakbola nasional ingin melihat skuad Garuda menambah koleksi gelar juara HBT dari tahun ke tahun. Dan nantikan perkembangan selanjutnya dari sepakbola tanah air dan dunia melalui kabargue.com.

error: