Daftar Nama Pemain Skuad Manchester United Terbaru 2014-2015

Nama-nama Pemain Manchester United yang Terbaru – Skuad Man United Liga Inggris 2014/2015 sudah dirilis secara umum melalui media pemberitaan. Dan sudah terlihat secara jelas siapa saja pemainbaru yang dikontrak Setan Merah musim ini pada setiap laga ujicoba pra musim yang mereka lakoni.

Bersama dengan pelatih baru yang dikontrak manajemen MU, pasti akan ada muka baru yang direkrut oleh sang pelatih. Louis Van Gaal kemungkinan membeli pemain yang diperuntukkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Nemanja Vidic dan Patrich Evra yang sudah menyatakan hengkang dari klub kota Manchester tersebut.

Adapaun pemain baru Man United musim ini belum bisa kita pastikan siapa saja, tapi akan terlihat nanti pada saat ujicoba menjelang liga Inggris pekan pertama digulirkan. Masih ada waktu bagi MU untuk mendatangkan pemain bintang yang sesuai kebutuhan tim mereka. Silahkan simak daftar nama pemain MU musim 2014-2015 di bawah ini untuk lebih jelasnya.

Daftar Nama Pemain Skuad Manchester United Terbaru 2014-2015

1. David De Gea
13. Anders Lindegaard
4. Phil Jones
2. Rafael
6. Jonny Evans
42. Tyler Blackett
12. Chris Smalling
38. Michael Keane
28. Luck Shaw
23. Tom Cleverley
8. Juan Mata
17. Nani
24. Darren Fletcher
25. Antonio Valencia
18. Ashley Young
21. Ander Herrera
10. Wayne Rooney
41. Reese James
19. Danny Welbeck
26. Shinji Kagawa
40. Ben Amos
50. Sam Johnstone
29. Wilfried Zaha
35. Jesse Lingard
47. James Wilson.
48. Will Keane
10. Robin Van Persie

Kepastian informasi mengenai status Rio Ferdinand masih kita tunggu kabarnya. Daftar di atas menyertakan nomor punggung pemain Manchester United dan nantinya kami juga akan coba update umur dari setiap pemain.

Berdasarkan gosip yang kabargue.com terima, kemungkinan besar yang akan jadi kapten utama adalah Robin Van Persie atau yang sering dipanggil RVP, kemudian yang jadi kapten cadangan adalah Darren Fletcher serta Wayne Rooney kalau si pemain timnas Inggris ini tidak hengkang dari Old Trafford kandang MU.

error: