Daftar Nama Pemain Skuad Juventus Terbaru Musim 2014-2015

Nama-nama Pemain Juventus yang Terbaru – Skuad Juventus Liga Italia 2014/2015 dinantikan oleh ribuan penggemarnya di Indonesia menjelang kedatangan tim juara Serie A musim lalu tersebut ke Jakarta dalam rangka ujicoba pra musim menghadapi ISL All Stars. Mungkin anda juga salah satunya yang berharap materi pemain La Vecchia Signora.

Walaupun mereka tidak datang ke Indonesia, tetap saja siapa saja pemain terbaru klub kota Turin tersebut masih diburu oleh para tifosi di tanah air. Juventus adalah tim besar yang selalu punya target juara dan mereka saat ini merupakan tim terkuat di negeri Italia. Bergabungnya pemain-pemain barus di musim ini akanmen jadikan Si Nyoya Tua akan menjadi lebih kuat lagi menghadapi persaingan memperebutkan gelar juara Serie A.

Mungkin tak ada transfer pemain yang terlalu spesial di tim Juventus, namun kedatangan pemain berpengalaman seperti Patrice Evra dari Manchester United. Selebihnya belum ada kabar sampai saat ini siapa saja yang masuk dan keluar, namun akan kami update pada daftar pemain Juventus musim 2014-2015 di bawah ini.

Skuad Juventus Terbaru

 Daftar Nama Pemain Skuad Juventus Terbaru Musim 2014-2015


Kiper Juventus
1 Gianluigi Buffon
30 Marco Storari
34 Rubinho
Emil Audero
Bek Juventus
3 Giorgio Chiellini
4 Martin Cáceres
Angelo Ogbonna
15 Andrea Barzagli
19 Leonardo Bonucci
26 Stephan Lichtsteiner
Paolo De Ceglie
Patrice Evra
Marco Motta
Frederik Sorensen
Reto Ziegler
Gelandang Juventus
6 Paul Pogba
7 Simone Pepe
8 Claudio Marchisio
8 Luca Marrone
20 Simone Padoin
21 Andrea Pirlo
22 Kwadwo Asamoah
23 Arturo Vidal
33 Mauricio. Isla
Marcel Buchel
Kingsley Coman
Anastosis Donis
Jorge Martínez
Roberto Pereyra
Fausto Rossi
Leonardo Spinazzola
Mattia Vitale
Penyerang Juventus
9 Álvaro Morata
10 Carlos Tevez
S. Giovinco
14 Liorente
Sergio Buenacasa
Cristian Pasquato
James Troisi

Dari banyaknya pemain Juventus musim ini di atas ada satu nama pemain muda yang mungkin cukup dikenal di tanah air. Dia adalah Emil Eudero yang merupakan kiper keempat tim, Emil adalah anak keturunan Indonesia yang sukses sebagai pesepakbola di negeri Pizza.

Itulah anak asuhan pelatih Juventus Massimiliano Allegri, dan harapan banyak tifosi agar mereka mampu meraih gelar juara bersama pemain Juventus musim 2014-2015. Teman juga bisa melihat daftar nama pemain Manchester United musim 2014-2015 yang telah kami update sebelumnya.

error: